Walikota Cuek !!! DPD IPK Dan Rajamin Sirait Lakukan Aksi Nyata

Oposisi-news.id/Pematangsiantar-lambatnya kinerja Walikota pematangsiantar dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran Virus corona atau Covid-19 di pematangsiantar membuat DPD IPK Pemtangsiantar dan Rajamin Sirait mengambil inisiatif melakukan gerakan penyempotan disinfektan,membagikan hand sanitizer serta membagikan masker di rumah-rumah warga serta fasilitas publik di kota Pematangsiantar.

Gregorius Purba selaku ketua DPD IPK Pemtangsiantar,ketika dimintai keterangannya pada hari senin (30/03/2020) menjelaskan bahwa gerakan ini didasari atas lambatnya tindakan Walikota pematangsiantar dalam melakukan upaya pencegahan terhadap virus corona di Pematangsiantar hingga dirinya beserta jajaran IPK mengambil langkah konkrit untu melakukan beberapa upaya pencegahan.

“Hanya tindakan kecil ini yang bisa kita lakukan bersama rekan-rekan IPK, kami berharap ada gerakan-gerakan lain dari kawan-kawan lainnya,intinya lebih baik berbuat sedikit daripada cuek seperti Walikota kita ini”, ujar Greg.

Masih menurut Greg, sejauh ini pihak nya sudah melakukan penyemprotan di Kelurahan Bane,Kelurahan Bantan dan seputaran terminal parluasan.

Sementara Tim Rajamin Sirait SE ketika dikonfirmasi oleh tim media ini terkait titik kegiatan nya menjelaskan sejauh ini sudah melakukan penyemprotan di Jalan Durian (lapangan bola atas) dan akan melanjutkan kegiatan ini ke jalan meranti parluasan dan sejumlah titik-titik lainnya.(ops/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *