Toko Anda Pematangsiantar Kecewakan Pelanggan.

Foto : Struk Service Barang

OposisiNews-PematangSiantar

Manajemen Toko Anda Electronics yang beralamat di Jalan Dr.Sutomo nomor 202 Pematangsiantar mengecewakan pelanggan yang membeli peralatan di Toko miliknya.

Seorang pelanggan berinisial R.Purba yang beralamat di Kecamatan Raya,Kabupaten Simalungun mengaku kecewa terhadap manajemen toko Anda Electronics pasal nya barang yang ia beli berupa TV bermerek Polytron, LED dengan ukuran 32 inchi senilai Rp 2.200.000 sama sekali tidak dapat beroperasi (Rusak), Padahal baru 3 Jam saja dipasang oleh pihak Toko Anda Electronics.

Kekecewaan pun semakin bertambah ketika R.Purba melalui menantunya bermarga Damanik menyampaikan komplain atas barang yang ia beli tersebut kepada Pemilik Toko Anda Electronics pasal nya ketika ia meminta agar pemilik Toko tersebut untuk mengganti TV tersebut pemilik Toko Anda tersebut bukan malah mengganti dengan yang baru dan malah mengajukan agar barang tersebut di usulkan untuk di perbaiki di medan dengan alasan masih dalam asuransi namun kemudian karena ia bersikeras agar TV tersebut diganti pihak Toko pun menyepakati dengan syarat mereka harus memberikan sejumlah uang sebesar Rp 150.000.

“Kita selaku pelanggan Toko Anda Electronics merasa kecewa,harus nya barang tersebut harus di ganti dengan yang baru karena barang tersebut rusak hanya dalam hitungan jam bukan hitungan hari atau bulan dan harus nya kalau pun diganti dengan yang baru tidak ada alasan untuk meminta uang tambahan karena untuk harga diawal sudah disepakati dan sudah di bayar tunai”,ujar Damanik kecewa.

Masih menurut Damanik, Seharus nya Toko Anda bersikap baik terhadap pelanggan bukan justru menekan pelanggan dengan meminta tambahan uang ini sama saja Toko Anda sudah melanggar undang-undang konsumen,ujar nya mengahiri.

Sementara, Pihak manajemen Toko Anda electronics ketika dikonfirmasi tim media ini melalui pesan singkat Whastsapp, Pada hari sabtu (30/05/2020) tidak bersedia memberikan keterangan meskipun terlihat tanda pesan sudah dibaca.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *