Teriakan Copot dan Tangkap Esron Sinaga dari Kadishub disuarakan saat Demo LTP.

Dokumentasi : LTP Saat Melakukan Aksi Unjuk Rasa Ke Kejari dan Polres Siantar

OposisiNews-Pematangsiantar

Demonstrasi yang dilakukan oleh Lembaga Transformasi Publik (LTP) rabu 12/02/2020 ke kejaksaan Negeri dan ke polres siantar terkait maraknya Korupsi di kota pematangsiantar merupakan bukti bahwa pemerintah kota siantar gagal dan salah dalam memilih perangkat kerjanya.

Hal ini terlihat saat massa LTP melaporkan beberapa pejabat dikota siantar kepada pihak penegak hukum karna dugaan melakukan tindak pidana korupsi, salah satunya kepala dinas perhubungan Esron Sinaga.

Amatan media ini di lokasi aksi yang dilakukan lTP ada seruan dan tulisan poster yang mendesak copot Esron sinaga dari kadishub.

Kordinator aksi johannes menjelaskan saat diwawancarai media ini dilokasi aksi, bahwa desakan yang mereka ucapakan punya alasan dan bukti-bukti yang kuat

“Ada beberapa alasan kami menyatakan supaya Esron sinaga di copot dan di proses secara hukum, pertama berdasarkan bukti yang ada pada kami esron sinaga kami duga melakukan tindak pidana korupsi pada pengadaan trafight light pada anggaran 2017 dan 2019, yang kedua semberautnya perparkiran disiantar, dan banyak kita temui dilapangan kordinator parkir yang kami duga tidak jelas setoran perparkiranya, Ketiga banyaknya kita temui dilapangan trafight light tidak berpungsi.

Maka atas dasar itulah kami mendesak pihak penegak hukum untuk segera memproses laporan kami dan segera mungkin melakukan penyelidikan terkait dugaan korupsi yang kami diga dilakukan oleh kadishub siantar. Tambahnya.

Sampai berita ini diturunkan ke redaksi esron sinaga selaku kepala dinas perhubungan belum berhasil diminta komentar dan tanggapanya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *