Sejumlah Jalan di Siantar Jadi Kolam Ikan, Walikota Jangan Cakap-Cakap Aja.

Kondisi Jalan Simpang Sambo

OposisiNews-Pematangsiantar

Motto Walikota Pematangsiantar “Siantar,Mantap,maju dan Jaya” tampak nya hanya cerita semata karena fakta nya jelang ahir periode Hefriansyah SE belum mampu menjalankan amanah rakyat bahkan terkesan tidak punya konsep dalam membangun kota Pematangsiantar.

Hal tersebut terlihat hingga kini,Walikota Pematangsiantar melalui Kadis PUPR tak mampu memperbaiki beberapa akses jalan umum yang rusak parah dan hampir setiap hari dilalui oleh masyarakat kota Pematangsiantar,padahal pada fakta nya Dinas PUPR yang dipimpin Renward Simanjuntak memiliki pagu anggaran yang cukup besar.

Tampak sejumlah ruas jalan yang menganga bahkan hampir menyerupai kolam ikan dan tentunya apabila dibiarkan berkelanjutan tidak tertutup kemungkinan akan menimbulkan kecelakaan dan juga menimbulkan kerusakan yang semakin parah.

Hamson Saragih SH,Selaku ketua GEPSIS(Gerakan Pemuda Siantar-Simalungun) ketika di konfirmasi pada hari senin (25/5/2020) terkait kerusakan sejumlah jalan di kota pematangsiantar mengatakan bahwa pihak nya sangat mengesalkan lambat nya kinerja Pemko Pemantangsiantar dalam menyikapi persoalan yang cukup serius ini.

Kondisi Jalan Simpang Sambo

Masih menurut Hamson, seharus nya Walikota Pematangsiantar melalui Kadis PUPR segera melakukan perbaikan terhadap fasilitas publik yang rusak jangan menunggu ada korban terlebih dahulu baru bertindak,anggaran di Dinas PUPR kan besar harus nya fasilitas umum di dahulukan dan perlu juga kami sampaikan apabila nanti di perbaiki kualitas nya harus bagus jangan terkesan asal jadi demi meraup keuntungan yang besar.

“Yang di seputaran Sambo itukan baru diperbaiki kalau saya tidak salah Tahun 2019 tapi saat ini sudah rusak lagi,ini kan perlu di pertanyakan kualitas pengerjaan nya”,ujar hamson.

Masih menurut Hamson, Ia berharap agar Walikota peka terhadap kepentingan masyarakat jangan terkesan tidak mau tau dan cakap-cakap saja.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *