Pengerukan Tanah Di Sibatu-Batu Ancam Keselamatan Warga

Oposisinews-Pematangsiantar

Aktivitas pengerukan tanah di jalan sibatu-batu Kelurahan Bah Kapul,Kecamatan Siantar Sitalasari mendapat respon negatif dari masyarakat terkhusus para pengguna jalan,pasal nya aktivitas pengerukan tanah tersebut tepat berada pinggir jalan umum yang di pergunakan warga untuk berlalu-lalang.

Seorang pengendara sepeda motor berinisial H.Saragih, ketika di konfirmasi pada hari kamis (26/03/2020) saat sedang berhenti di lokasi pengerukan tersebut mengatakan bahwa aktivitas pengerukan tanah tersebut sangat menggangu yang di akibatkan adanya mobil Dumtruck yang berhenti di pinggir jalan tersebut dan juga akibat pengerukan tersebut banyak debu yang di timbul kan sehingga mengganggu pernafasan.

Abu nya banyak kali bang jadi terganggu kita bernafas karena pengerukan tanah ini bang,takut kita anak-anak kecil jadi sesak nanti” ujar nya.

Sementara Leo Lopulisa Haloho selaku Kacabdis ESDM melalui pesan singkat Whatsapp masih tetap melakukan pemblokiran terhadap nomor Whatshapp wartawan media ini.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *