Pangulu Jarang Ngantor Masyarakat Kewalahan urus Administrasi

Foto:Pangulu Nagori Simbolon Tengkoh, Cardo Saragih

Oposisi-news.id/Simalungun—-Masyarakat Nagori Simbolon Tengkoh,Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun merasa kecewa, hal tersebut diakibatkan karena Pangulu Nagori Simbolon tengkoh, Cardo Efendi Saragih di duga jarang masuk kantor sehingga masyarakat dalam hal pengurusan administrasi merasa sangat kesulitan.

Salah seorang masyarakat Nagori Simbolon Tengkoh bermarga Saragih, ketika di temui pada hari Selasa (7/04/2020) membenarkan bahwa Pangulu Nagori Simbolon Tengkoh sangat jarang masuk ke Kantor sehingga ia dan beberapa warga kesulitan untuk mengurus sejumlah administrasi untuk beberapa kebutuhan yang mendesak.

“Jarang kekantor bang pangulu kami itu, mau minta surat keterangan atau administrasi kami masyarakat sering kali terkendala, terkadang harus kerumahnya lah baru ketemu itu pun harus kami titiplah kadang di rumahnya baru besoknya diambil, tapi kan gak pas juga kalau kerumah untuk urusan kantor bang”,ujar Saragih.

Masih menurut Saragih, Ia berharap agar Pangulu Nagori Simbolon tengkoh lebih fokus mengabdi terhadap masyarakat karena jabatan yang ia pegang saat ini adalah amanah dari masyarakat Nagori Simbolon Tengkoh untuk menciptakan Nagori Simbolon Tengkoh lebih baiK.

Ditempat yang sama salah seorang masyarakat Simbolon tengkoh yang mengaku bermarga purba juga mengatakan bahwa pangulu sering kali membuat kebijakan yang tidak pro Rakyat,tidak melibatkan struktur dalam beberapa program pembangunan dan masih banyaklah yang tidak beres,ujarnya.

“banyak kali kebijakan pangulu ini yang tidak pro rakyat, seperti baru-baru ini dia buat Resah masyarakat,karna dia bilang ada yang kena virus corona warganya sehingga kami ketakutan,rupanya setelah di cek oleh tenaga medis hasilnya Negatifnya”

Terpisah Pangulu Nagori Simbolon Tengkoh,Cardo Efendi Saragih ketika hendak di konfirmasi di kantornya pada hari selasa (7/04/2020) oleh tim media ini Namun sayang pangulu tidak berada di kantor.(ops/Jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *