Meski Mendapat Kritikan Warga, Pengerukan Tanah di Sibatu-batu Tetap Beroperasi.

OPosisi-news.id/Pematangsiantar.Aktivitas pengerukan tanah yang berada di jalan sibatu-batu,Kelurahan Bah Kapul masih saja tetap beroperasi meskipun telah mendapat sejumlah kritik dari warga.

Selain menimbulkan banyak debu yang menggangu pernafasan ternyata aktivitas pengerukan tersebut juga ternyata mengakibatkan kemacetan,pasal nya antrian mobil dumtruk yang hendak mengambil tanah untuk timbunan di lokasi tersebut telah memakan badan jalan akibat nya para pengguna jalan pun semakin merasa resah terhadap aktivitas pengerukan tanah tersebut.

Sementara untuk memastikan kebenaran informasi tersebut,reporter media ini pun mencoba melakukan pemantauan di lokasi dan ternyata sesuai hasil pantauan tim media ini benar bahwa dumtruck pengangkut tanah galian tersebut telah memakan setengah badan jalan.

Salah pengguna jalan yang meminta namanya di rahasiakan ketika di temui di seputaran lokasi aktivitas pengerukan tanah tersebut meminta agar pemerintah segera melakukan penertiban terhadap aktivitas galian tersebut karena telah meresahkan masyarakat.(Ops/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *