Laporan Dugaan keterangan Palsu Mengendap Di Polres Siantar

Oposisi-news.id– P.siantar/ Kasus dugaan pemberian keterangan palsu pada fakta autentik yang di lapor kan oleh salah satu oknum guru di SMA Negeri 3 berinisial LS hingga kini belum mendapat titik terang padahal laporan tersebut sudah berjalan 5 bulan lama nya dan sejumlah saksi pun telah di panggil oleh pihak Polres pematangsiantar guna memberikan keterangan terkait dugaan pemberian keterangan palsu pada fakta autentik tersebut.

Menanggapi hal tersebut LS selaku pelapor ketika di konfirmasi pada hari rabu (24/6/2020) sangat mengesalkan lambat nya penanganan atas laporan yang ia layangkan tersebut maka sebagai pelapor ia berencana akan membawa kasus tersebut ke Polda Sumatera Utara agar persoalan tersebut lebih terang benderang.

“Sangat saya kesalkan lambat nya penanganan kasus tersebut saya akan laporkan ke Polda Sumatera Utara,padahal saksi(wali kelas) sudah di panggil polres sampai pindah Kasat Reskrim Polres Siantar persoalan itu pun tidak selesai”,ujar nya.

Terpisah humas polres siantar Rusdi yahya saat dikonfirmasi jumat 26/06/2020 terkait laporan itu,mengatakan akan dikordinasikan dulu sama penyidiknya.

“Iah bang nanti saya kordinasi dulu sama penyidiknya yah bang”ujar yahya (Ops/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *