Ketua DPC PDIP Simalungun desak Kapolres Simalungun Tangkap Pelaku Pengeroyokan Kader nya

OposisiNews – Simalungun

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun,Samrin Girsang SPd,mendesak Polres Simalungun untuk segera menangkap pelaku penganiayaan terhadap ketua ranting PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun.

Wakil ketua DPRD Simalungun ini juga meminta Polres Simalungun agar memperlakukan hal yang sama dihadapan hukum terhadap oknum anggota DPRD berinisial BS tersebut apabila terbukti melakukan pengeroyokan terhadap kader PDI Perjuangan tersebut.

“Kita minta segera ditangkap dan diproses secara hukum tanpa ada pengecualian karena semua sama di mata hukum,”

Dalam 3 x 24 jam semua pelaku harus ditangkap oleh pihak kepolisian,sebab apabila tidak segera ditangkap kita khawatirkan akan menimbulkan kemarahan oleh kader PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun yang dapat memicu ketidakkondusifan di Kabupaten Simalungun,Ujar Samrin tegas

Selain itu,sebagai pimpinan DPRD Samrin juga akan segera meminta Badan Kehormatan Dewan (BKD) untuk segera melakuan pemanggilan terhadap BS guna memberikan keterangan terkait peristiwa yang melibatkan dirinya.

“Kita minta BKD agar segera memanggil BS dalam waktu dekat ini,”Ujar Samrin

Kapolres Simalungun,AKBP Agus Waluyo S.I.K saat dikonfirmasi pada hari selasa (22/9/2020) melalui Humas,AKP Lukman Hakim Sembiring,belum bersedia memberikan keterangan terkait perkembangan kasus tersebut.(Ops/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *