Kasus Pemalsuan Dokumen Oknum Kepala Sekolah Berlanjut, Pelapor : Saya Sudah Dipanggil Ke Polres Pematangsiantar Terkait Perkembangan Kasus Tersebut

Foto : Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penilitian Laporan

OpisisiNews-Pematangsiantar

Kasus pemalsuan Dokumen yang melibatkan salah satu oknum Kepala Sekolah SMA Negeri di mulai mendapat titik terang, pasalnya menurut keterangan dari pelapor yang juga oknum guru yang juga mengajar di sekolah tersebut dirinya sudah dimintai keterangan oleh pihak Polres Pematangsiantar terkait laporan nya yang menduga bahwa oknum kepala sekolah nya melakukan pemalsuan dokumen.

LS selaku Pelapor ketika dimintai keterangan melalui telepon pada hari selasa (25/02/2020) mengatakan bahwa ada beberapa pertanyaan yang di tanyakan pihak penyidik terkait laporan nya tersebut.

Ada beberapa pertanyaan bang seperti bentuk pemalsuan dokumen apa, kapan kejadian nya dan siapa yang diduga kemudian siapa saksinya ucap LS.

Masih menurut LS, Berdasarkan keterangan-keterangan yang ia berikan kemungkinan besar dalam waktu dekat seperti nya pihak kepolisian juga akan memanggil Wali kelas di sekolah tersebut untuk meminta keterangan karena wali kelas sebagai salah satu kunci nya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Siantar AKP Nur Istiono ketika dikonfirmasi terkait informasi tersebut membenarkan bahwa pihak nya sudah melayangkan surat kepada pelapor terkait perkembangan kasus dugaan pemalsuan dokumen tersebut.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *