Gubernur Sumatera Utara Di Desak Copot Leo Lopulisa Haloho

Foto : Direktur LTP

OposisiNews-Pematangsiantar

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi didesak untuk segera melakukan pencopotan terhadap Kacabdis ESDM Wilayah III Leo Lopulisa Haloho dari jabatan nya, Karena dinilai tidak mampu mengemban jabatan yang sudah di percayakan oleh nya .

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur LTP Anthony Damanik ketika di temui di salah satu Kedai kopi di seputaran Kota Pematangsiantar pada hari selasa (4/3/2020), Antony mengatakan bahwa LTP punya dasar untuk mengusulkan pencopotan terhadap Kacabdis Wilayah III ini.

Menurut Anthony, Bahwa pasca dipercayakan menjabat sebagai Kacabdis Leo sama sekali belum pernah menunjukan prestasi yang baik, Bahkan malah melakukan sejumlah kesalahan dengan sengaja melakukan pembiaran terhadap sejumlah Galian C yang beroperasi secara ilegal.

Masih menurut Anthony, Pihak nya sudah melayangkan surat kepada Gubernur Sumatera Utara sesuai dengan surat Nomor:LTP/020/LAP/PMS/II/2020 yang dalam surat tersebut mendesak GUBSU dan Kapoldasu serta Kadis ESDM Sumut untuk melakukan pemeriksaan dan pencopotan terhadap Leo L Haloho selaku Kacabdis ESDM Wilayah III.

Sementara Leo L Haloho ketika dikonfirmasi melalui Whatsap dengan terburu buru kemudian melakukan pemblokiran terhadap tim media ini.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *