GPS: Amran Sinaga Bagian Dari JR.Saragih

Oposisi-news.id/Simalungun—Sepertinya GPS yang di komandoi Andry Saragih tak hentinya mengkritisi calon – calon bupati Simalungun. Setelah menyatakan Radiapo identik dengan JR Saragih , sekali ini giliran Amran Sinaga yang mendapat kritikan dari Gerakan Peduli Simalungun ( GPS ).

Menurut GPS Amran Sinaga itu adalah bagian dari JR Saragih karena dia wakil bupati yang pemimpin Kabupaten Simalungun sejak tahun 2015 , dan seperti kita ketahui sejak JR Saragih jadi bupati pembangunan di Simalungun itu mundur bukan hanya jalan di tempat. Pembangunan hanya fokus di Raya itu pun hanya pembangunan fisik milik pribadi bupati saja.

Kami tak melihat sedikitpun karya dan manfaat konkrit yang bersentuhan dengan masyarakat yang pernah dilakukan Amran Sinaga sebagai wakil bupati , bahkan menurut kami Amran Sinaga itu lebih kayak “makan gaji buta saja ” tambah Andry dengan sedikit nada emosi,Saat ditemui Rabu,8/07/20.

Saat ditanyakan hal rencana Amran Sinaga yang akan mencalon bupati Simalungun , dengan sedikit diplomatis Andry menyatakan , jika soal calon mencalon itu adalah hak setiap warga negara , jadi sah – sah saja dan tidak ada yang bisa menghalanginya , tinggal di uji saja nanti apakah masyarakat memilihnya. Tapi menurut kami walaupun undang – undang membolehkan dibutuhkan juga jiwa besar dan introspeksi , dengan lima tahun menjadi bagian Pemerintah tidak membawa dampak positif apa patut mau jadi bupati Simalungun ? Sambung nya dengan nada bertanya sambil mengakhiri.

Saat hal ini di pertanyakan kepada Amran Sinaga Rabu,8/07/20, terkait peryataan dari Kordinator GPS, namun Amran tidak bersedia membalas pertanyaan dari tim media ini.(ops)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *