GPS: Radiapo Identik Dengan JR.Saragih

Oposisi-news.id/Simalungun–Koordinator Gerakan Peduli Simalungun ( GPS ), memberikan pernyataan terkait pencalonan Radiapo Hasiholan Sinaga yang akan mengikuti bursa pencalonan bupati Simalungun 2021 – 2024.

Menurutnya, bakal calon yang mulai terlihat saat ini belum ada yang dapat di yakini murni untuk mengabdi kepada masyarakat Simalungun.

Saat di singgung dari pengamatan GPS mana yang paling layak di percaya, Andry Saragih yang merupakan kader Himapsi kota Pematangsiantar, dengan singkat menyatakan ” belum ada yang layak di percaya ” walaupun semua mengaku mengabdi untuk Simalungun.

Contohnya menurut Andry, Radiapo dengan istilah Rakyat Harus Sejahtera, dulu juga JR Saragih melakukan yang sama datang berjanji melakukan perubahan, Simalungun maju , mantap dan jaya, tapi faktanya sepuluh tahun ini cuma J.R. Sendiri yang maju mantap dan Jaya, rakyatnya ya gitu – gitu aja.

Baca juga!!!

Radiapo itu pengusaha, sama seperti J.R Saragih tahun 2010 lalu, berfikir dan bertindaknya memikirkan untung rugi, hal ini di kuatkan pernyataan salah seorang tokoh Simalungun Dr. Sarmedi Purba pasca kunjungan Radiapo ke kediamannya beberapa waktu lau yang menyatakan kerangka berfikirnya Radiapo itu laba rugi.

Jika berfikir nya laba rugi, Radiapo Sinaga yang sudah pasti menghabiskan biaya yang sangat besar pasti berfikir mengembalikan modal nya lebih dulu, setelah itu baru berfikir mencari untungnya , lantas dari mana ini bisa di dapat? kalau dari gaji, tidak mungkin. Kita curiga pasti dari APBD lagi kan? Jadi sama saja dengan bupati sekarang ini tambah Andry dengan mimik bertanya.

Saat di singgung sebaiknya bagaimana, Andry menyatakan berhentilah memberi angin surga kepada rakyat, stop memberi kesan negatif kepada rakyat dengan menonjolkan kekayaan dan harta, lebih baik sampai kan gagasan yang cemerlang, konkrit dan terukur yang menjelaskan dan apa yang akan dikerjakan yang mampu membuktikan bahwa rakyat lebih sejahtera yang sampai saat ini hal seperti itu tidak terlihat, masih sebatas memoles – moles citra saja sebutnya sambil mengakhiri.(Ops)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *