GEPSIS DESAK KAPOLRES SIANTAR TUTUP GELPER GOLDEN ZONE

Oposisi news -Pematangsiantar

Maraknya gelanggang permainan (Gelper) di kota Pematangsiantar yang berkedok ketangkasan yang diduga didalamnya ada perjudian menuai kritik hingga desakan dari berbagai kelompok masyarakat kepada penegak hukum untuk segera melakukan tindakan tegas.

Sebagai mana yang disampaikan Ketua GEPSIS (gerakan Pemuda Siantar Simalungun) Hamson Saragih, SH. Saat ditemui di kantornya Rabu 13/11/19, pihaknya mengatakan bahwa Gelper yang ada di jalan kartini bawah tepatnya di komplek PJKAI (stasiun kreta api) terdapat Gelanggang permainan yang diduga ada praktik perjudian didalamnya, tentu hal ini tidak bisa dibiarkan menggingat bahwa tempat tersebut merupakan layanan publik dan juga merupakan Milik Negara yang jelas peruntukanya, tentu hal yang berhubungan dengan perjudian tidak bisa dibiarkan, Tegasnya.

“Sehingga kami mendesak kapolres pematangsiantar untuk segera menutup dan menindak seluruh pihak yang terlibat termasuk pemilik Gelper, kami juga mendesak pihak pemerintah kota pematangsiantar harus bertindak tegas kepada usaha-usaha yang tidak ada izin usahanya,”

GEPSIS juga menyesalkan Pihak PJKAI yang telah memberikan izin pemakaian gedung PJKAI itu kepada pengusaha Gelper yang kami duga ada praktik perjudian didalamnya, sehingga dalam waktu dekat pihaknya juga akan segera mempertanyakan soal perizinan pemakaian gedung tersebut kepada pihak PJKAI dan Mentri BUMN, terang Hamson.

Sampai berita ini diterbitkan pihak PJKAI belum bisa dimintai keteranganya terkait soal izin pemakaian gedung tersebut. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *