Galian C di Tanjung Pinggir Kembali Beroperasi, Kasat Reskrim : Akan Segera Kita Lidik

Foto : Galian C yang beroperasi

Oposisinews-Pematangsiantar

Adanya pembiaran terhadap Galian C menunjukan seolah-oleh pemilik galian C tersebut kebal hukum dan tentunya menimbulkan tanda tanya besar pasal nya Galian C yang pernah di Gerebek oleh Satreskrim Polres Pematangsiantar bersama detasemen polisi militer (Denpom) pada(24/6/2019) kini kembali beroperasi dengan leluasa sementara Kacabdis ESDM selaku pihak terkait tak mau ambil pusing dengan bebas nya galian C tersebut.

Anthony Damanik Direkrut LTP ketika ditanyakan tanggapan nya terkait beroperasi kembali nya galian C milik Pardede yang berlokasi di tanjung pinggir tersebut, mengatakan pihaknya sangat menyayangkan apabila itu benar terjadi dan memintak kepada Aparat Penegak hukum untuk segera menindaklanjutinya sesegera mungkin karena jelas sudah melanggar hukum dan perundang-udangan yang berlaku sebagaimana diatur pada undang-undang no 11 tahun 67 yang telah diubah menjadi UU No 4 tahun 2009.

Terpisah Kasat Reskrim Nur Istiono ketika di konfirmasi melalui pesan singkat Whatsap mengatakan akan segera melakukan penyelidikan terkait informasi tersebut, Thanks infonya bang akan segera kita lidik ucapnya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *