Dugaan korupsi Dirut PDAM Tirtauli, Kapolres Didesak Usut.

Dokumentasi : LTP Saat Unjuk Rasa

Oposisinews-Pematangsiantar

Korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang harus diberantas dari Negara ini, hal ini membuat Lembaga Transformasi Publik (LTP) mendesak polres siantar untuk segera mengusut tuntas.

Desakan itu LTP lakukan lewat aksi demonstrasi ke polres pematangsiantar Rabu, 12/02/2020, sekitar jam 11.00 Wib, puluhan massa LTP datang dengan membawa beberapa spanduk dan poster yang bertuliskan desakan Tangkap dan adili Koruptor, Tangkap dan adili Dirut PDAM siantar.

Kordinator aksi Johannes sembiring menjelaskan bahwa pihaknya telah melaporkan dugaan korupsi Dirut PDAM tirta uli ke polres siantar bulan yang lalu, namun pihaknya belum menerima surat pemberitahuan pemeriksaan hasil penyelidikan dari pihak kepolisian sehingga kami hadir disini untuk mempertanyakan dan memberi semangat kepada pihak penyidik, ungkapnya.

“Kami lakukan aksi ini untuk mempertanyakan laporan kami ke polres siantar atas Dugaan korupsi Dirut PDAM TIRTAULI pada kegiatan program hibah air minum untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) tahun 2019 lalu”

Kalau hal ini terus dibiarkan akan berdampak buruk nantinya terhadap masyarakat siantar, maka besar harapan kami polresta siantar untuk segera melakukan penyelidikan terhadap dirut PDAM,

Terpisah Dirut PDAM Tirta Uli Zulkifli Lubis saat dihubungi wartawan media ini lewat sambungan telepon, dirut PDAM tidak mengangkat meski terdengar nada aktif. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *