DPC GEMAPSI Siantar Instruksikan Kader Tegak Lurus Menangkan Kolom Kosong di Pilkada Siantar

Oposisinews – Pematangsiantar

Saetelah sebelumnya Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Islam Simalungun (GEMAISI) mengumandangkan akan mendukung kolom kosong di pilkada Siantar,kali ini dukungan untuk memenangkan kolom kosong kembali disuarakan oleh salah satu organisasi pemuda Simalungun.

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (DPC GEMAPSI) Siantar juga berkomitmen dan memerintahkan seluruh kader tegak lurus untuk memenangkan kolom kosong di pilkada Siantar.

Ketua DPC GEMAPSI Pematangsiantar, Rajamansyah SP, ketika dimintai tanggapannya pada hari jumat (18/9/2020) mengatakan sudah Mendapat intruksi dari DPP GEMAPSI supaya seluruh kader yang dikota pematangsiantar untuk memenangkan kolom kosong di Pilkada Siantar nantinya.

Ada beberapa landasan berfikir kami untuk memenangkan kolom kosong di Pilkada Pematangsiantar antara lain:

Yang pertama bahwa siantar itu bukan hanya diisi oleh Parpol dan sepasang Calon tetapi masih ada rakyat sebagai penentu nasib kota pematangsiantar.

Yang kedua bahwa rakyat pematangsiantar masih punya wibawa, kekuatan, hati nurani maka sebagai masyarakat yang cerdas kita harus memilih kolom kosong untuk menentang arogansi yang mendukung calon tunggal.

Maka untuk itu, berdasarkan perintah DPP GEMAPSI kepada cabang siantar untuk memerintahkan seluruh kader dan simpatisan DPC GEMAPSI untuk menyampaikan kepada seluruh keluarga agar menggunkan hak pilih di Pilkada Siantar dengan memenangkan kolom kosong, Ujar Raja tegas.(Ops/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *