Dianggap Meresahkan, Ratusan warga Kelurahan Tanjung Pinggir Desak Pemko Tutup Hotel Sriwijaya

Oposisi-news.id/P.siantar— Ratusan masyarakat yang tergabung dalam solidaritas masyarkat kelurahan tanjung pinggir,Kecamtan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar, melakukan aksi protes atas keberadaan Sriwijaya Hotel karena dinilai telah meresahkan masyarakat.

Adapun alasan masyarakat tersebut diakibatkan karena sriwijaya hotel diduga telah menjadi tempat prostitusi dan menjadi tempat penyalahgunaan narkotika yang ditakutkankan akan berdampak terhadap generasi muda kelurahan tanjung pinggir.

Hamson Saragih selaku inisiator Solidaritas masyarakat tanjung pinggir Tolak keberadaan Sriwijaya Hotel, ketika dimintai keterangannya pada hari rabu (6/5/2020), membenarkan adanya ratusan warga yang merasa keberatan atas keberadaan Sriwijaya Hotel tersebut.

” Ia benar ada Ratusan orang warga kelurahan tanjung pinggir yang keberatan soal keberadaan Sriwijaya hotel di sini, dan semua masyarakat yang keberatan itu sudah membubuhkan tandatanganya untuk mendesak DPRD,Kapolres,Walikota,Camat Siantar martoba,Lurah Tanjung Pinggir dan Dinas Perijinan untuk menutup Sriwijaya Hotel”,ujar Hamson.

Baca juga!!!

Selain itu M.Rijal yang juga masyarakat tanjung pinggir menyatakan kepada media ini, bahwa mereka mendukung penuh agar hotel sriwijaya itu untuk segera ditutup,karena kami mengganggap sudah sangat meresahkan bagi masyarakat disini, Terlebih saat inikan bulan puasa dan wabah Covid-19 kami masih melihat hotel tersebut tetap beroperasi,sehingga semakin sangat meresahkan buat kami warga sekitar.

“Harus ditutup itu bang, karena sudah sangat meresahkan,udah berulang kali Di hotel sriwijaya itu terjadi penangkapan terhadap pengguna Narkoba, selain itu kami juga menduga tempat itu sebagai tempat prostitusi, sehinggaga tidak ada alasan untuk tidak menutup, apalagi saat inikan bulan Puasa yang harus kita hormati”.

Baca juga!!!

Sementara Jan Surya Saragih selaku pemilik Sriwijaya Hotel ketika dikonfirmasi pada hari selasa (5/5/2020) via Whastsapp tidak bersedia membalas pesan meskipun terlihat tanda pesan yang dilayangkan tim media ini telah di baca.(ops/Jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *