Dianggap Arogan PLN Siantar Diviralkan

Oposisi-news.id/Pematangsiantar–

Menyambut HUT RI yang ke 75 Pihak PLN Pematangsiantar Putus sambungan listrik salah seorang warga pematangsiantar, hal tersebutpun hingga kini firal di media sosial.

sebuah postingan video di akun Facebook atas nama poetri siagian mci yang mengaku seorang janda mendatangi Kantor Cabang PLN Kota Pematangsiantar kamis malam tangal,13/08/2020 dikarenakan listriknya diputus oleh pihak PLN.

Di postinganya, Poetri Siagian menuliskan surat terbuka kepada Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Noor, terkait masalah dan sikap pihak PLN Pematangsiantar yang arogan terhadapnya,
Ia menjelaskan listrik mereka diputus oleh pihak PLN Pematangsiantar, pada Kamis, 13/08/20 tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

Di vidio yang di posting di akun facebooknya terlihat pegawai PLN cuek saja saat putri menanyakkan solusi dari masalah yang dihadapinya.

Tidak berapa lama salah seorang dari pihak PlN Pematangsiantar menjawab dengan arogan yang menyatakan bayar dulu biar di pasang, sambil pergi meninggalkan poetri.

menurut putri siagian dia sudah terbiasa membayar rekening listrik sekali dua bulan dan selalu di Tangal 15 setiap dua bulanya namun pihak PLN justru melakukan pemutusan pada Tanggal 13/08/2020 tanpa ada pemberitahuan dan peringatan sebelumnya.

Sampai berita ini diterbitkan pihak PLN kota pematangsiantar belum berhasil dimintai keteranganya terkait Viralnya vidio yang diduga salah satu pegawai kantor PLN kota siantar yang arogan, dan terkait pemutusan sambungan listrik tethadap pelangganya.(Ops/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *