Di Kelurahan Bane Siantar Utara, Pijat plus-plus dan Hotel Esek-esek bebas beroperasi

Foto : OposisiNews

OposisiNews-Pematangsiantar

Menjamurnya tempat plus-plus berkedok spa banyak ditemui di kelurahan Bane kec. Siantar utara pematangsiantar, namun nampaknya pihak kelurahan terkesan cuek dan purak-purak tidak tahu.

Hal ini terbukti dengan semakin hari semakin bertambanya tempat spa di kelurahan bane, selain itu juga banyaknya hotel yang diduga tempat esek-esek sehingga sangat meresahkan masyarakat sekitar sehingga banyak masyarakat merasa keberatan dan mengangap lurah desa bane lindungi pengusaha tersebut.

Seperti yang di sampaikan salah seorang warga J. Saragih kepada media ini sabtu 25/01/2020,bahwa sebenarnya masyarakat sekitar sudah banyak yang resah dengan keberadaan spa-spa dan penginapan yang ada di daerah mereka.

“Sudah resahnya kami sebenarnya dengan banyaknya pijat plus-plus yang berkedok spa ini,kami sangat kwatir jika ini tetap beroperasi dikampung ini bisa menjadi citra desa bane ini jelaek, maka kami minta kepada pemerintah kota melalui pihak kelurahan supaya segera mengambil sikaplah”

Hal yang sama juga disampaikan oleh ibu ibu yang mengaku br. Sinaga dirinya meminta kepada pihak lurah untuk segeralah menutup tempat tempat yang berbau maksiat mulai dari pijat plus-plus dan hotel esek-esek supaya segera ditertipkan.

“kalau ini terus dibiarkan kami keatir ini bisa menimbulkan keributan di masyarakat terlebih rumah tangga, karna bisa saja nantinya para suami-suami akan datang ketempat yang kami duga maksiat itu”

Sehingga sebelum hal ini terjadi kami meminta pihak lurah untuk segeralah mengambil tindakan, jangan pula menjadi pelindung hal-hal yang yang bisa menimbulkan penyakit masyarakat, tegasnya.

Terpisah saat tim media ini menghubungi lurah desa bane lewat sambungan telpon terkait dengan adanya dugaan pijat plus-plus dan penginapann yang diduga tempat esek esek, lurah desa bane tidak mengangkat telponnya meski terdengar nada aktif dan pesan yang dikirim lewat WA juga tidak di balas.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *