Belum Copot Tersangka Korupsi bukti Walikota Siantar Tak Konsisten Berantas Korupsi

Oposisi News – Pematang siantar

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah SE MM tampak nya tak serius dalam memberantas tindak pidana Korupsi di Pematangsiantar, Hal tersebut terbukti hingga saat ini Walikota Pematangsiantar masih mempertahankan jabatan Posma Sitorus dan Acai Sijabat yang sudah di tetapkan tersangka oleh Kejaksaan Negeri Pematangsiantar.

Hal ini tentunya menjadi pertanyaan besar di sejumlah masyarakat kota pematangsiantar, salah satu masyarakat ketika di temui di seputaran Lapangan H Adam Malik mengatakan sangat heran dengan kepemimpinan Walikota saat ini yang terkesan tidak tegas dalam dan tak perduli dengan kemajuan kota Pematangsiantar.

Masih menurutnya, korupsi itu kan kejahatan luar biasa dan merugikan semua orang jadi harus segera di tindak apalagi ada pejabat yang di pertahankan walupun sudah jadi tersangaka korupsi itu sungguh bahaya karena bisa jadi dia melakukan korupsi kembali dan yang jadi korban nanti kan rakyat siantar,ucapnya mengahiri.

Di temui di tempat terpisah Direktur LTP Johannes Sakti Sembiring juga angkat bicara ia menduga bahwa Walikota juga terlibat sehingga tak berani tegas mencopot Posma Sitorus dan Acai Sijabat.

“Jangan jangan ada aliran dana nya ke Walikota makanya tak berani mencopot mereka” .

Sekedar mengingat kembali bahwa Kejaksaan Negeri Pematangsiantar telah menetapkan Posma Sitorus dan Acai Sijabat sebagai tersangka korupsi dalam kegiatan pengadaan Smart City yang di tampung dalam P APBD Pematangsiantar TA 2017 yang menyebabkan kerugian Negara sekitar 400 juta rupiah.

Editor : Bjp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *