Aswas Kejatisu Panggil Pelapor Oknum Jaksa Di Kejari Siantar

Oposisi-news.id/Sumut– Laporan Roy doloksaribu ke Aswas Kejaksaan tinggi sumatera utara terkait adanya dugaan konspirasi dan persekongkolan jahat antara terdakwa Poltak Gompuler simangunsong dengan JPU atas nama Henny A.Simandalahi,SH dari kejaksaan Negeri siantar berbuntut panjang.

Pasalnya laporan Roy dolok saribu ke Aswas kejatisu pada tanggal 3,Juni 2020 lalu ditanggapi oleh pihak Aswas kejatisu, hal ini dibuktikan dengan dipanggilnya pelapor ke kejatisu untuk memberi keterangan langsung kepada pihak Aswas kejaksaan tinggi sumatera utara.

Roy menyampaikan pada tim media ini selasa,18/08/2020 bahwa dia menerima surat dari kejaksaan tinggi sumatera utara dengan nomor surat:B-210/l 217/H-13/08/2020 yang ditandatangani oleh jaksa utama pratama atas nama Didi suhardi,SH,MH, untuk permintaan keterangan kepada saya sebagai pelapor atas dugaan adanya pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh JPU Henny A,Simandalahi pada kejaksaan Negeri Pematangsiantar.

Baca juga!!!

Roy berharap supaya laporanya diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan memberi sangsi kepada JPU Henny A, Simandalahi demi terciptanya penegakan Hukum yang berkeadilan, Ujar Roy.

Sementara Henny A. Simandalahi ,SH saat dikonfirmasi selasa,18/08/2020 terkait adanya laporan ke aswas kejatisu , Namun sayang pesan tidak terkirim.(Ops/Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *