Anggota DPRD Dari Salah Satu Partai Pendukung RHS Keroyok Ketua Ranting PDIP

OposisiNews – Simalungun

Ketua salah satu partai pendukung Radiapoh H Sinaga dalam perhelatan pilkada Simalungun diduga melakukan penganiayaan terhadap ketua Ranting Partai PDI Perjuangan Kelurahan Hutabayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun.

BS yang juga anggota DPRD Kabupaten Simalungun periode 2019-2024 ini, diduga melakukan pengeroyokan bersama dua rekannya lantaran cekcok debat terkait Pilkada Simalungun.

Akibat insiden tersebut, Koster Aprison Hutajulu mengalami luka memar dibagian tubuhnya dan harus menjalani perawatan di salah satu Puskesmas di Kecamatan Hutabayu Raja.

Ketua PDIP Perjuangan Kabupaten Simalungun, Samrin Girsang SPd, dalam konfrensi persnya pada hari senin,(21/9/2020) sangat mengesalkan apabila benar aksi pengeroyokan tersebut dikomandoi oleh BS, rekannya sesama anggota DPRD Simalungun.

Menurut Samrin, harusnya sebagi wakil rakyat BS memberikan pencerahan dan pendidikan kepada masyarakat, bukan justru melakukan hal yang melanggar hukum dan mempertontonkan hal yang tidak patut ditiru di kalangan masyarakat.

“Wakil rakyat itu harusnya penyejuk hati rakyat bukan justru melukai rakyat,” ujar samrin.(Ops/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *